Kekejaman Yang Dilakukan SS, Pasukan Elit Pelindung Hitler

Kekejaman Yang Dilakukan SS, Pasukan Elit Pelindung Hitler – Schtuzstaffel atau yang disingkat menjadi SS adalah nyawa dari Rezim para Nazi istilah Schtuzstaffel sendiri bearti salah satu skuard pelindung yang dibentuk langsung oleh Hitler pada tahun 1925. Tugas mereka adalah untuk melindungi Hitler dan para petinggi Nazi lainnya yang ada dalam Nazi.

Ketika Heinrich Himmler menjadi kepala SS pada tahun 1929, ia pun mengubah organisasi ini menjadi kelompok yang sangat elit untuk mewakili kekejaman partai Nazi. Saat itu anggota dari SS harus memiliki kemurnian ras dan kesetiaan politik kepada Nazi. Mereka juga ditugaskan untuk menjaga Kemurnian dari Ras Arya di Eropa

Awalnya SS ini adalah kelompok yang sangat kecil yang hanya terdiri dari delapan orang saja, tetapi melonjak menjadi lebih dari 580.000 orang pada akhir perang dunia Ke 2, dan bertanggung jawab besar atas beberapa genosida di Eropa selama Perang Dunia ke 2 itu.

Ada banyak sekali hal kekejaman yang mengerikan yang dilakukan SS, dan inilah berikut kekejaman Dari SS pasukan kelompok Elit Pelindung Hitler dan Nazi.

Menyiksa Tahanan Politik

Kamp perkemahan para Nazi itu juga ada menjadikan orang orang tahanan politik sebagai bulan bulanan mereka dengan cara disiksa, dikebiri, dikuliti dan juga dianaiaya habis habisan.

Hitler juga saat itu menjadi kanselir mencoba melakukan pembersihan yang sangat total kepada lawan lawan politiknya dan ada sekitar 4700 orang yang ditahan di kamp tersebut dan dijaga oleh SS, sehingga beberapa dari mereka ada yang menjadi korban penyiksaan untuk hiburan dari penjaga penjaga SS yang bosan.

Ada beberapa peraturan baru juga menyatakan juga tahanan yang tidak ikut aturan akan dipukuli dan siapa saja yang mencoba kabur dari tempat itu akan di eksekusi di tempat langsung.

Malam Pisau Panjang

Pada Tahun 1934 di Bulan April, Heinrich Himmler sudah menjadi pemimpin dari SS dan ditunjuk juga sebagai kepala Gestapo. Sebuah organisasi kepolisian rahasia miliki Nazi Jerman. Dari jabatan Baru Hitler tersebut ia diperintahkan untuk melacak dan menangkap lawan lawan politik Hitler dan juga oposisi yang dimaksud tidak hanya di luar partai Nazi saja, karena himmler juga turut bisa mengawasi orang orang yang dipandang sebagai ancaman di dalam parta tersebut. yang bisa membahayakan Nazi.

Dalam operasi ini ada orang yang disiksa dengan menggunakan Pisau hingga sekarat dan tidak dibiarkan mati sebelum 3 hari, maka dari itu penyiksaan ini dinamakan Malam Pisau Panjang.

Melakukan Genosida Terhadap Polandia

Pada saat perang dunia ke 2 berlangsung jerman dan Nazi memiliki kekuatan untuk membersihkan polandia hingga tuntas dan ada banyak sekali orang orang yang bisa membuat kekuatan dari jerman ini kelihatan lebih jauh menang daripada Polandia tersebut dan oleh karena itu pada saat Melakukan Genosida ini warga polandia tidak bisa melawan dan hanya pasrah karena yang melawan akan langsung ditembak mati ditempat sehingga genosida ini merupakan cara yang sangat kejam juga pada pembersihan orang orang yang ingin keluar dari luang ringkup perang tersebut yang tidak ada hubungannya lagi dengan perang pastinya. dan Lawan politik dari Hitler tersebut.

Menggunakan Pemerkosaan Untuk Degradasi Wanita Yahudi

Memperkosa wanita yahudi dan juga memaksa menjadikan mereka Pelacur adalah salah satu kekejaman SS yang lain, karena dengan ini mereka percaya bahwa bisa mematahkan semangat dari wanita wanita yahudi ini hingga ada beberapa dari mereka yang bunuh diri karena sudah tidak sanggup dengan yang mereka hadapi, karena ada juga pengakuan dari seseorang mayat yang sebelum meninggal bahwa mereka harus melayani lebih dari 10 orang setiap harinya dan mendapatkan pelecehan seksual lainnya dan juga tidak diberikan istirahat 1 hari pun sehingga mmeilih untuk bunuh diri daripada menjalani kehidupan yang seperti neraka tersebut.

Nah, Itu tadi adlaah kekejaman yang dilakukan oleh pasukan dari pelindung Adolf HItler atau yang lebih dikenal dengan sebutan SS, setelah perang itu berakhir hanya ada sedikit petinggi SS yang berhasil ditangkap dan komandar SS sendiri Heinrich Himmler Bunuh diri pada 523 mei 1945 dengan menelan kapsul sianida.

This entry was posted in Live Casino and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.